Tertanda Calon Istri mu




aku tuliskan ini untuk calon suamiku, sebagai rasa syukurku kelak jika ALLAH meridhoi...

ass.wr.wb
wahai calon suamiku,
apabila kelak nanti kita berjodoh
itu semua hanya karena kehendak Nya...
berterimakasih lah karena Allah telah mempertemukan kita

wahai calon suamiku,
sungguh aku tidak pernah ragu akan pilihan Nya
aku yakin Allah Maha Tahu yang terbaik untuk kita

rangkailah selalu sebuah kebahagian itu dalam setiap doamu, dalam setiap tahajjudmu, dan dalam setiap istikharah mu ya...^_^

jadilah imam yang paling ku banggakan kelak
yang selalu mengajariku bagaimana agar aku lebih mencintai Nya
seperti kau sangat mencinta Nya saat ini

dalam setiap perjalanan kehidupan tentulah tidak mudah bukan?
untuk itu aku butuh kesabaranmu
dikala aku sedang terbakar emosi,
jadilah kamu seperti air yang akan meredam emosiku

mungkin aku bukanlah wanita yang terbaik di dunia
tapi aku harap, aku yang terbaik untukmu...

kelak kau akan menjadi ayah dari anak-anak ku
buatlah mereka juga bangga punya ayah sepertimu
ayah yang penuh kasih sayang dan rasa tanggung jawab
setiap perkataan dan tingkah lakunya begitu santun,
dan setiap waktunya dihabiskan untuk menjadi wakil sang khalik yang terbaik
subhanallah,,,

wahai calon suamiku,
begitu bodohnya jikalau aku cemburu padamu
padahal aku tau kamu sedang berjuang demi masa depan
sebuah perjalanan masa depan yang akan kita jalani nanti
andai saja keringatmu bisa berjalan
pasti mereka akan menghampiriku kemudian mereka akan memukuli ku keras-keras
karena aku telah melakukan hal bodoh ..!!!!
cemburu pada pekerjaanmu,
cemburu pada pendidikan yang sedang kau jalani,
dan cemburu pada waktumu yang kau habiskan untuk mengejar rezeki dan rahmatNya
astagfirullah...

maafkan aku jikala begitu ya..(",)
maafkan jika aku melihat kebaikan yang tertutup oleh kecemburuan

wahai calon suamiku,
tetaplah selalu menyayangiku
meskipun Allah blm membuka jalan itu
tapi tetaplah menjadi pengingat dalam setiap kebaikan

siapa pun kamu, dan sedang berada dimana pun kamu
aku yakin pasti Allah sedang membuatkan jembatan cinta-Nya untuk kita
agar aku dan kamu bisa bertemu,
dan kita akan berjalan diatasnya

jembatan itu terbuat dari ridho ALLAH,
yang beralaskan ridho orang tua kita,
sedangkan penyanggahnya adalah cinta kita untuk menuju kesempurnaan ibadah
amin...

wahai calon suamiku,
aku ingin dalam perjalanan hidup kita nanti
akan menjadi perjalanan yang amat indah
agar aku,kamu, dan anak-anak kita kelak menjadi keluarga sakinah,mawaddah,warrahmah

ingatlah yang kita butuhkan hanya Allah
hanya DIA lah yang tidak pernah meninggalkan kita
aku,kamu,anak-anak,harta,pekerjaan, dll hanya titipan
jadi jangan pernah kau bersedih jikalau semua pergi

dan seandainya salah satu diantara kita berjumpa denganNya lebih dulu
jadikanlah airmata sebagai pengantar kebahagiaan
karena sesungguhnya kita telah berjumpa dengan cinta sejati
yaitu ALLAH...

aku akan menunggumu disini
sampai kau datang dan mewujudkan semuanya
tentunya atas seizin Nya
semoga Allah selalu melindungimu
semoga Allah menetapkan hatimu untukku
dan menetapkan hatiku untukmu...

tertanda,

calon istrimu

keterangan :
tulisan ini aku tulis dengan segenap rasa cinta dan sayang, jadi kalau mau di share sama teman terdekat atau bahkan sama calon suami kalian boleh, tapi jangan salahin ya klo calonnya tambah klepek2 hehehe

created by,

harumi dwi nursita

wassalam

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Tertanda Calon Istri mu"

Posting Komentar